Tuesday, September 14, 2010

anyway, happy eid mubarak :)

Hell-o blogger :D wazzuuuup? Apa kabar semua? Lama tak berjumpa ya. Dikarenakan aku agak sibuk akhir-akhir ini. Soalnya lagi lebaran gitu kemaren. Kalo gak ada tamu ya kita yang namu. Beside, lagi ada keluargaku disini. Jadi yaaa lebih sering jalan deh. Hehe. Oh iya, minal aidin wal faidzin semua. Mohon maaf lahir dan batin :)

Lebaran dan puasa tahun ini gak seseru tahun kemaren. Seru sih seru. Tapi gak terlalu kerasa kayak tahun tahun sebeulumnya. Gak terlalu rame. Apa perasaanku aja ya? Gak tau juga deh hihi :p. (tunggu barusan temenkuu ada yang nanya, aku udah ngerjain PR apa belum. PR yang banyaaaak sekali. Dan yang paling menjadi beban adalah PR penjaskes. Kenapa? Alasan pertama karena aku gak ngeri olahraga -_- alasan kedua, karena banyak banget. Masa iya disuruh ngerjain satu LKS? Oke, temanku itu berhasil membuatku gak semangat hidup, letih, lunglai, lesu, dan ingin bunuh diri. Oke, lupakan). Kawan, aku sedih banget ninggalin bulan ramadhan huhu T_T apakah kalian juga begitu?

Anyway, kemaren waktu hari apa gitu aku lupa. Baru pulang dari Samarinda Square, terus aku dapet sms gitu dari orang. Sebelumnya aku juga udah pernah dapet sms ginian. Cuma gak kubales. Tapi waktu itu aku iseng aja bales disuruh kakakku. Wkwk. Ini nih :



Habis aku ngomong ‘mamahku dirumah nih lagi ngorok.’ Itu beliau gak bales lagi. Kenapa yok? Padahal aku pengen smsan giduw (?). Jadi inget, beberapa minggu lalu ibuku dapet telpon. Katanya kakakku kecelakan sampe kritis terus minta di transfer uang ke satu rekening. Udah panik banget waktu itu. Sampe ayahku langsung pergi ke rumah sakitnya-setelah nelpon kakakku tapi gak di angkat. Begitu ibuku nelpon lagi, diangkat. Dan ternyata kakakku baik-baik saja dan sedang bekerja -_- aneh-aneh aja orang didunia ini. Mau minta duit aja harus nipu #mengelusdada #dramatis #berkacakaca.

NB : once again, Happy Eid Mubarak :)

-Adhindha Firdausa

No comments:

Post a Comment