Monday, June 25, 2012

78 Youth Choir's Sinfonia Clásica ♪

Mungkin ini ya, yang namanya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian :'D setelah lamaaaaaaa capek buat latihan tiap minggu tiap hari Selasa & Sabtu, akhirnya kemaren konser 78yc, Sinfonia Clásica, jadi juga. Fiuhhhh. Alhamdulillah lancar sekaliii :')

Hmm jadi inget perjuangan waktu audisi yc. Dikerjain. Dimarah-marahin sama kakak2nya dalam modus 'wawancara'. Bzzz. Ga kepikiran juga bisa jadi salah satu bagian dari 78 Youth Choir. Karena sebelumnya pun, gada keinginan buat masuk ekskul padus. Awalnya diajakin Amie dan disuruh ortu supaya dapet pengalaman. Dan syukurnya lolos audisi, dan emang banyak banget pengalaman yang bisa didapet dari sini :'3 walaupun emang, latiannya bener-bener jor-joran tapi ujungnya senenggg bangettt!

& jadi, kemaren kita nyanyi 9 lagu. Ada choir dari Trisakti, dan juga Bella Voce Chorale (choir alumni yc) yang ngisi acara ini. Konsernya ada 2 show, sore dan malem. Tapi yang malem penuh, kalo yang sore ada beberapa yang kosong... Tapi untungnya suksesss. Gak tau mau ngomong apalagi... So here are the photos! 

2 comments: