Saturday, March 16, 2013

A Day with @78yc ♬

Hai hai semuanya. Sekarang gue lagi teparrr banget. Badan pegal sana-sini. Rasanya pengen tidur mulu tp blm ngantuk lagi, gimana tuh... Ya pokonya kemaren gue baru saja menghabiskan sehariaaan full bersama @78ycdi Universitas Indonesia, dalam rangka ikut lomba 7th National Folklore Festival (@7thNFF). It was fun ;D


Jadi.. Kita udah latian buat ini.. bentar sih sebenernya, dan gak seintensif waktu latian Barca team (baru sadar belum ngepost apapun tentang lomba ke Barca waktu itu, dan sekarang gue udah lupa kejadian-kejadian disana #huffft walaupun gue yakin sih gak ada yang baca juga... Tp nyesel juga T_T karena gue jd gabisa baca post gue senidiri #loh, ya kadang kenangan itu kan selain bisa diabadikan dari foto, juga bisa dari tulisan #EA. Yaudah kapan-kapan gue post deeeh hihi :D). Nah, baru intensif nya itu seminggu terakhir, karena sekolah juga lagi libur, makanya kita latian harmpir tiap hari dalam seminggu. Di lomba ini, kita nyanyiin dua lagu. Cinta Indonesia, yang emang lagu wajib untuk semua peserta, dan Gundul-Gundul Pacul..... ;)


And finally came the D-Day!


Then... Kita udah berangkat dari sekolah beserta kostum dan makeup jam setengah 6 pagi, sampe di Depok jam 6:45 (inget banget). Terus kita uji coba panggun bentar dan latian review lagu di taman :''')
Setelah menunggu beberapa saat, it was our turn to come on stage!


Abis lomba, kita ke bis ganti baju dan......... MAKAN! :'D setelah itu minum es serut. Oh my, akhirnya minum es juga  dan abis itu, dengan isengnya gue dan Hana ngecover Breakeven ditengah kebisingan ;3


Laluuuuuuuh, saat sholat jumat kita nunggu di bangku penonton sambil foto-foto T_T bzzz dan akhirnya kita nonton peserta-peserta yang lain yang belum tampil.

Dan inilah saatnya pengumuman, betenya adalah, pengumumannya dibacain dari urutan paling akhir peringkatnya, aka s-a-t-u-s-a-t-u. Kan bikin deg-degan... 


JENGJENGJENG, kita masuk 2 besar! Tp belum tau peringkat berapa. Dua apa Satu. Tapi berapapun itu juga udah bagusss kok ;) terus dibacain juara 1-nya...
"SMAN 1 Blitar!"
Gak kaget... Mereka emang super keren...

Dengan demikian, berarti kita peringkat kedua. Anehnya... It was supposed to be the one who got the first place to sing both of their songs once more. Tapi kita disuruh nyanyi lagi lagu Cinta Indonesia, dan mereka untuk lagu Folklore nya :')


2nd place. But still.. Proud of 78yc. Yes, I am a proud chorister :D



No comments:

Post a Comment