Saturday, August 2, 2014

A Super-Random Post: Hujan/Galau/Nostalgia?

Hello, bloggers. Sekarang Dinda lagi di Samarinda dan sekarang pukul 6 lewat 8 di pagi hari. Jadi yang menginspirasi gue untuk membuat satu post hari ini adalah, terima kasih kepada, hujan kali ini.
This post is gonna be short anyway :"). Gue juga nggak tau point gue ngepost ini apa, tema post kali ini apa... Yang jelas udah lama nggak nge-post random kaya gini. He he. So if you have another thing to do, it's better to close this page and leave :P

Ya anyway, sekarang lagi hujan. Gue inget beberapa tahun lalu, saat gue masih hidup di tempat ini, di kamar ini tiap hari. Kalau hujan, gue langsung buka pintu balkon, diem bentar, ambil kamera, foto. Kenapa ya... Gue ngerasa setiap moment dulu itu harus diabadiin karena nggak terjadi dua kali. Walaupun waktu itu hujan juga sering sih di Samarinda :') hehehe.

Setelah itu, gue buka laptop. Gue selalu nyalain lagu yang dulu playlist nya gue namain "My Favorite Songs". (Btw laptop gue yang ini udah gatau apa kabarnya). Lagunya seinget gue ada: With You, Sahabat Kecil, You Can, Pelang di Bola Matamu (?), ya dan banyak lagi. Bahkan sampai sekarang, kalo gue tiba tiba denger salah satu lagu di playlist gue itu, gue kaya lagi flashback di kamar ini, dengan euphoria yang sama, rasanya kaya balik lagi ke tahun tahun lalu. Dan langsung galau... Maafin Dinda yang terlalu sering galau karena suka flashback sendiri. Galaunya apa ya, kadang gue mikir kalo masa-masa itu ga akan dateng lagi. Cause we grow up, people grow up. We leave, people leave. "Now I know why Peter Pan didn't wanna grow up." Ya intinya this is also why I do really love old songs. ^^ #ngganyambung

Pernah nggasih kepikiran bahwa saat kita tumbuh besar nanti, perlahan-lahan kita akan meninggalkan apa yang kita suka dengan terpaksa karena keadaan. Frekuensi dengerin lagu, baca novel, nonton film, akan jauh berkurang. Frekuensi cerita sama temen-temen juga akan hilang perlahan. I just can't imagine.

Ok.. This post is getting more pointless so have a nice holiday people people and people! And, I miss you, my blog.

Salam,
Adhindha Firdausa R ( I used to do this to my posts :P)

No comments:

Post a Comment