Thursday, June 17, 2010

Marmut Merah Jambu

tadi hujan deras. sekarang hujannya udahan. biasanya sederas apapun hujan, depan rumahku gak pernah banjir. paling di sebelah rumah aja. tapi? kenapa sekarang banjir? banjirnya kotor. warna hitam. air got mungkin ya -_- hehe. tapi ini pemandangan yang jarang terjadi lho di depan rumahku :p

anyway, ini lagi libur. karena seluruh anak spansa pergi ke balikpapan. tapi kelasku gak ikutan, karena pada males. mungkin pada sibuk dengan urusan masing-masing. ada juga yang udah mau liburan. hmm.. lusa bagi rapor. takut? iya. deg-degan apalagi. tampaknya nilaiku akan lebih jeblok dari sebelumnya (sebenernya nilaiku emang selalu jeblok). besok aku ke jakarta. males -_____- mendingan di samarinda deh. haha. walaupun, mungkin di samarinda juga bakalan sepi karena temen-temen semua pada liburan. ada yang mau ke makassar, jakarta, bali, purwokerto, wonogiri, manado, dan lain lain. awas aja nih kalo gak pada bawa buah tangan :p haha.

ngomong2, tadi pagi aku baru selesai baca buku Marmut Merah Jambu-nya Raditya Dika. aaaaaaaaaa sumpah suka banget nget nget nget ngeeeeeeeeeeeeet. tetep ada unsur komedinya, tp juga ada unsur cinta-cintaannya. di kemas beda banget deh. dan kalo kamu baca, radith nulis sesuatu yang sering terjadi di kehidupan kita. saat dia nembak cewek, putus cinta, jatuh cinta sama cewek lewat chatting, kegilaan orang yang jatuh cinta diam-diam, dan lain lain. pokoknya kalo baca buku ini gak bakal nyesel!
sebenernya, aku dapet buku ini udah termasuk beruntung. karena buku ini laris manis. belum nyampe sebulan udah masuk cetakan kelima. hmm.. jadi sombong dikit gak papa kali ya? :p


that's all. oh iya, ada sedikit info-yang-tentunya-gak-penting hehe. aku udah pake jilbab loh sekarang yeayy.. alhamdulillah :)

regards,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment