Tuesday, June 22, 2010

blah blah blah

Yeah.. aku mosting ini di saat saat genting. Di saat aku dilanda Kebosenan Tingkat Tinggi alias KTT. Semalem aku sakit (sumpah gak ada yang nanya!). Mual, pusing, badan panas, enek, dan akhirnya muntah. Sampe sekarang juga masih enek. Tadi pagi jam 2 aku bangun dan muntah. Hhh.. menyiksa :(. Mungkin ini salah satu dampak KTT alias Kangen Tingkat Tinggi. Kangen bilas, kangen kelas, kangen spansa, kangen samarinda, dan tentunya kangen sama ----. Hehe. Aku takut kalo tifusku kambuh. Tapi semoga enggak. Amin.

Semalem Portugal lawan korea utara. 7-0!!! Portugal yang menang. Ku pikir bakal mengulang sejarah bilas yang 9-0. Hehe. Well, aku gak ngerti kenapa semalem CR mainnya jelek banget (sok tau kamu, din. Nonton bola aja gak pernah -_-). Oke, terkadang pendapat orang awam itu diperlukan. Jadi jangan meremehkan. Aku kasian liat orang korea yang mukanya melas banget gara gara kalah. Dan pertanyaanku adalah : kenapa CR cakep? Kenapa kemaren hujan? Kenapa banyak yang kepeleset? Kenapa semalem ada andi malarangeng? Hmm aku tau pertanyaanku ini sangat jauh dari kata ‘penting’. Tapi bener deh  semalem walaupun sakit aku sama mbak-ku teriak teriak nonton bola (apa sih din gak nyambung banget!). Hmm, daripada makin gak jelas. Segini dulu ya ceritanya :D

Salam,
Adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment