Monday, July 5, 2010

ini cerita tentang bintangku.

Ini cerita tentang bintangku. Yang lama kutunggu. Bahkan aku tak tau telah berapa lama aku menunggu. Bulan mendekatiku, aku pun mencoba untuk mendekatinya. Berharap agar aku bisa melupakan bintang. Namun entah mengapa hati ini tetap untuk bintang. Lantas aku mencoba untuk menunggu bintang lagi. Tak kuat menunggu, akhirnya aku mencari bintang itu. Tak dapat. Aku menunggu lagi. Lama. Aku lelah menunggu. Tidakkah bintangku tau bahwa aku sudah putus asa? Yang kutunggu pun datang...pada akhirnya. Begitu memancarkan cahayanya. Membuatku tetap benderang di tempat yang gelap sekalipun. Selalu menerangiku. Menemaniku. Aku sedih...dia ada. Aku senang...dia ada. Aku putus asa...dia ada. Aku semakin tidak bisa berpisah dari bintang. Sampai aku pun sadar. Bintang. Malam. Bintang hanya ada pada malam hari. Dan akhirnya bintangku pun hilang. Aku mengerti...tak selamanya aku bisa melihat bintangku. Dia masih harus melanjutkan hidupnya....dengan bintang yang lain.

No comments:

Post a Comment