Saturday, July 10, 2010

9th july 2010. what a beautiful birthday in a boring day.

9 juli 2010. tepatnya, 14 tahun yang lalu aku dilahirkan. waw gak kerasa ya udah 14 tahun aja. waktu berjalan cepet banget -______- tapi aku bingung. sebenernya umurku bertambah apa berkurang? hmm... let me think. katanya, kalo umur kita bertambah satu tahun, artinya kita hidup di dunia ini waktunya juga udah berkurang satu tahun. jadi apa harunya seneng ulang tahun?

oke. back to our main topic. di ulang tahun yang sekarang ini, nothing's special. kayak hari biasanya. bangun siang, mandi sore (doang), ya begitulah.. haha. tapi aku tidurnya juga jam setengah dua-an. makanya bangun siang (ngeles) :D anyway, yang ngucapin ucapan happy birthday pertama itu ghea, terus kevin, baru tuh adit, terus, rizky, habis itu rosi, terus sindy, dan seterusnyaaaaaaaa. yang aku bingung cuma satu. ghea tumben gak tidur cepet? -_- katanya dia sambil baca novel. hmm. oke ;)

dan seharian kulewati dengan membalas satu per satu wall di facebook. ya, aku tau aku emang kurang kerjaan. tapi rasanya gak afdol ya kalo gak ngebales satu-satu. sorenya, le'-ku dateng. tau le' gak? apa ya.. semacem om/tante dalam bahasa jawa lah. aku manggilnya itu. hehe. beliau sekeluarga datang, sambil bawa kue tart hihi^^ lumayan lah. enak lagi. terus sambil mainan sama anaknya. yang masih kecil kecil itu lho. yang imut imut. haha.

malemnya, cerita gak ya...aku takut orangnya marah :( ya intinya ada yang ngasih aku kado boneka yang gedeeeeeeee banget. hmm, kado yang ku inginkan emang. big thanks ya :) 1-11-21 19-1-25-1-14-7 11-1-13-21.


ya. itu aja yang ku ceritain. mau siap-siap jalan ke SCP sama temen temen. hmm..bakal menguras uangku nih. hihi. doain ya lancar-lancar aja. hehe.

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment