Saturday, July 31, 2010

bye, july.

apapun yang terjadi, ku kan selalu ada untukmu. janganlah kau bersedih, cause everything's gonna be okay. lagi dengerin lagu ini. kok tiba-tiba jadi pengen mosting ya? haha. di luar lagi hujan nih. kalo ku perhatikan, aku nge-post seringnya pas lagi hujan ya. hmm hujan selalu bikin mood-ku bagus sih :)

anyway, ini udah tanggal 31 juli. besok udah bulan agustus. waktu berjalan cepet banget ._. perasaan baru kemaren aku ulang tahun. kok udah ganti bulan aja hmm.. aku suka banget deh bulan juli dari dulu. gak tau kenapa. mungkin karena aku lahir bulan juli kali ya? tapi gak juga sih kalo cuma gara-gara ulang tahun. kalo gitu, karena bulan juli tempatnya strategis. di tengah-tengah bulan yang lain. yaaaa pokoknya aku suka banget deh sama bulan juli ^^

agak menimpang dari topik. tadi ada pelajaran olahraga. sungguh, aku tak tau dimana daya tarik pelajaran ini! tapi hari ini lumayan enak sih olahraganya. basket soalnya. asal jangan lari gak papa. kenapa jangan lari? masalahnya aku baru lari bentar aja pasti perut udah sakit -_-
hmm, tadi aku memperlihatkan kemasteranku dalam berolahraga. pas lari tadi, aku jatoh. ih hebat betul ya. langsung ada cap di lututku. aku yakin, yang liat pasti mikir 'ih..semangat banget olahraganya sampe jatoh gitu. pasti hebat deh'. wahaha. mungkin cuma aku ya yang mikir gitu -__- oke aku tau ini gak penting.
baiklah, kita sudahi dulu ya topik yang aneh ini. bye :)

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment