Sunday, July 25, 2010

hujan ♡

aku suka hujan
aku suka ketika aku melihat keluar dari jendela kamarku, suasana yang gelap, mendung
aku suka hujan
aku suka ketika aku membuka pintu balkon kamarku, gerimisnya membuat udara sejuk di sekelilingku
aku suka hujan
aku suka ketika aku harus bangun dari tidurku, untuk menikmati suasana dingin itu
aku suka hujan
aku suka ketika aku merasa, aku tidak boleh melewatkan momen itu-hujan
aku suka hujan
aku suka ketika aku melihat air hujan membasahi tumbuhan di depan rumahku, menimbulkan bau yang khas
aku suka hujan
aku suka ketika suara hujan mampu menenangkan pikiranku, menenangkan hatiku
aku suka hujan
aku suka ketika hujan membuatku membayangkan hal hal yang-aku-yakin tak akan terjadi
aku suka hujan
aku suka ketika hujan membawaku mengingat masa laluku. yang sedih, yang bahagia
aku suka hujan
aku suka ketika hujan membuat duniaku damai tanpa dosa

No comments:

Post a Comment