Tuesday, July 27, 2010

sembilan

hello blogiest. how's life? wazzup? how are you? :D
aku bingung mau mulai darimana. hmm.. aku lagi gak ada kerjaan malem ini. sebenernya ada. ngerjain PR MTK dari pak iksan. cuma karena udah selesai (ketularan virus rajinnya ghea), jadi aku sempatkan buat mosting ^^

anyway, apakah kalian tau apa itu Laskar Kucing Jantan? kalo mau tau, bisa di buka di sini. namanya bukan cuma "Laskar Kucing Jantan", tapi "Laskar Kucing Jantan Meleketek Jum Jum Waw Waw Prikitiew Ea Pok Pok Jazz Agoeng Odjo Ngono Group Nansaku Sederhana FC" ada lagi tambahannya, cuma aku belum hapal :p ini tim kesebelasan bilasoulmate (hah? aku bingung). ya, begitulah intinya. mereka baru bikin kostum, dan entah kenapa.....kita-para-cewek di kasih juga. gak papa sih biar seru :p kostumnye keren loh. merah merah gitu ^^ aku dikasih yang nomer 9, aku asal dapet. aku gak request nomer :p tapi gpp lah, 9 kan tanggal lahirku. cowoknya ada juga loh yang nomer 9 :p hehe. oh iya. yang mau liat fotoku pake tuh kostum angkat tangaaaaaaaaaan! *angkat tangan sendirian*. oke. this is it :

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment