Thursday, December 13, 2012

"5cm" The Movie

Ini jam.. 22:29 menurut jam gue saat ini. Dan gue baru pulang dari Puri, abis nonton 5cm! Ngomong-ngomong dulu gue pernah ngepost tentang novel 5cm, waktu gue baru baru baca novelnya, disini.......beberapa tahun silam: http://adhindhafirdausa.blogspot.com/2010/01/5-cm.html dan sekarang udah di film-in.

Komentar gue setelah nonton film ini adalah, gue ga bisa komentar. Speechless. Entah ada sesuatu yang ada didalam ceritanya yg bikin gue suka banget dan gabisa berkata-kata. Ini keren banget banget bangetan. Ga kayak film lain yg diangkat dari novel, film ini bisa dibilang ga mengecewakan sama sekali :'3 pokoknya sukaaaaaaa banget!


Genta, Arial, Zafran, Ian, Riani, Dinda
. Semuanya yang meranin pas, sesuai sama bayangan waktu baca novelnya. Entah kenapa semua peran kaya bisa bawa kita kedalam penokohan masing-masing. Dan sampai sekarang pun.. Gue rasanya masih ada di Mahameru :')


Samudera Di Atas Awan


Ngga ngerti lagi sama pemandangan di atas sana. Bikin pengen banget yang namanya ke puncak Mahameru. Terus liat awan dari atas, bukan dari bawah...

In conclusion, 5cm is The Best Movie from Indonesia ever existed. AAAAAA. Bener-bener speechless. Much love

No comments:

Post a Comment