Sunday, March 26, 2017

A thing about movies

Let me tell you something
I am huge fan of movies
Gue suka banget nonton film.. Tapi ga ada exact genre juga sebenernya
Superhero gue nonton, romantic, comedy, thriller, sci-fi, fantasy
as long as ceritanya bagus ya gue nonton.

Dan gue suka bingung sebenernya
I do easily cry while watching movies
Kalo film nya sedih dikit gue nangis
Karena gue ikutan sedih
Kalo ada adegan bahagia gue juga nangis
Karena, ya, nangis terharu
Dan.. nangis.. ngerti ga si, bukan cuma menitikan air mata
Such a weird me :"D

Dan ada hal yang aneh lagi
Tiap abis nonton film/series
Gue suka galau
ASTAGA
Like now..
Gue selalu galau kalo film nya selesai
Kebawa mimpi
Apalagi kalo nonton series..
Like, I got too involved
Dan bakal butuh beberapa hari buat akhirnya move on dari satu film/series
Kecuali abis nonton satu film, gue nonton film yg lain
Mungkin disitu pikiran gue jg jadi agak distracted
Jd ga gitu galau lol
I mean.. Gue galau yang uring2an dan males ngapa2in..
Apalagi kalo karakternya bisa bikin gue "kyaaa"
Gue bisa berapa hari liatin interview2 nya, cuplikan2 film nya lagi di youtube
Such a weird me..
Ah kenapa sih..
Harusnya ga usah nonton film aja..
Bener ga sih?
Wkwk ngabisin waktu, bukan cuma pas nonton tapi pas abis nonton juga lol

Anyway, dari semua random post gue.. I guess this post deserves an award as the most random post in this blog lol

Bubye!

1 comment: