Friday, September 11, 2009

Let's gossip ! :D (ajaran sesat.)


hha . gossip udah jadi kebiasaan seharihari . udah jadi kebutuhan . dirumah gossipan ama kakak . kalo gak soal artis, yah sapa lah . ada aja yang diomongin gak kehabisan bahan. kalo di sekolah tambahnya lagi. :p sama tementemen. secara di sekolah banyak banget bahan obrolan . especially kalo lagi gak ada guru tuh . udah bikin kelompok aja baru gossip sesemangat mungkin. hhe . xD
tapi jangan ditiru yaa. gossip itu gak bagus . bisa menyebabkan kejontoran bibir dan hujan lokal (hah?) . terus biasanya kalo lagi gossipan itu bisikbisik . kan bisa aja orang lain di sekitar kita merasa diomongin .
tapi kalo sekalisekali aja gak papa kok . kayak aku ni . :p (don't try this at home!) kalo keseringan bisa jadi ghibah .
ghibah itu ngomongin kejelekkan orang lain dan itu fakta. kalo di agamaku dosa itu gak bisa ilang sebelum orang yang di 'ghibah' itu memaafkan.
yahh... susah juga sih untuk menghindar dari 'kebutuhan' itu . bahkan, bulan puasa kayak gini masih gak bisa dihindarin . tapi emang berkurang sih . soalnya inget huh..lagi puasa nih. entar batal lagi puasanya..:D
yah.. semoga aja pas udah gak puasa bisa berkurang dari hari ke jari (but, i'm not sure juga sih . :p)
gossip itu gak ada plusnya . cuma minus doang . :)
so, hindari gossip, kawan. :D

No comments:

Post a Comment