Monday, September 14, 2009

something stupid.

hmm.. gini ceritanya . ada temenkuu ulang tahun, dari jauhjauh hari udah ku rencanain aku bakal ngasih selamat tepat jam 12 malem. tapi karena dia lgi di jawa, yaa jadi jam 1 malem.
udah ku bela-belain buat gak tidur. tapi sebelumnya udah jagajaga, jadi aku pasang alarm di hape jam 12.55.
okee. apa yang tak kuinginkan ternyata terjadiii!!! sya ketiduran. zzz..
begitu bangun. ternyata udah jam 4 . aku mikir 'hah? alarm gw kok gak nyala?'
yaudah lah . aku ucapin selamet aja langsung walaupun tak seperti yang ku rencanain. hehe . :p

after that, sahur lah akuu . habis itu aku liat jam di hape disitu tertera '15.25'.
wadefak! aku salah ngatur jam! pantesan tuh alarm gak bunyi . emangg dasar!

usut punya usut ternyataaa.
kakak : din, pinjem memory card hape dong!
aku : iyee, ambil dah .
kakak : *mindahin memory card*
aku : udah belom?
kakak : udah . tapi jam ama tanggalnya belom dii atur ulang.
aku : ohh, ya udah. ntar aku yang ganti.

dan ternyata aku lupa balikin jam nya ke waktu semulaa. ohmygod! sesaat aku mikir 'dinda, you are the stupid girl.' tapi inilah takdir.

anyway, happy bday to you . :)

No comments:

Post a Comment