Thursday, November 17, 2011

Belahan Jiwa yang Sempat Hilang.

Yak selamat malam saudara-saudara. Sekarang saya lagi nonton bola, Indonesia lawan Malaysia. Dan waktu lagi ngetik ini, poinnya adalah 1-0 untuk Malaysia. Huhhh, tapi gpp tetep semangat, Garuda Muda! Ngomong-ngomong, aku berharap saat ini aku lagi ada di GBK. Pasti rame banget deh T_T kemaren sebenernya udah mau nonton, cuma tiba2 berpikir kalo hari ini bakalan mager buat kesana. Dan sekarang saya nyesel kubik. Zzz. Mau kesanaaaaaaa :"(
Oh iya, sekarang aku baru sadar kalo Yongki Aribowo itu ganteng banget apalagi waktu lagi main bola, mana dia kapten lagi. AAAAA. Aura atletnya ituloh.. *langsung ngefans* -_-

Kembali ke topik kita, dilihat dari judul. Sebenernya aku mau cerita tentang belahan jiwaku yang sempat hilang, yaitu novel-novel tercinta. Novel yang udah kukoleksi sejak kelas 4 SD. Kira-kira udah 6 tahun ya.. Dulu inget banget deh novel pertama yang kubeli adalah: Dealova, penulisnya itu Dyan Nuranindya. Bener-bener dan sejak itu jadi candu banget sama yang namanya novel -_-. Dan malem ini aku lagi seneng banget karena mereka yang tadinya di Samarinda, udah dikirim semua kesini!!! Jadi bisa baca lagi deh :D. Lumayan banyak sih novelnya, terakhir kuhitung ada 62 novel :P tapi rasanya kasian gitu kalo mereka kutinggal di Samarinda, jadi ya dikirim aja kesini. Wkwk. Ini nih fotonya:



Salam Olahraga! Ayo, Indonesia Bisa! :D

No comments:

Post a Comment