Monday, November 14, 2011

Super Day with Rohis78!

Wazzup, fellas. Saya disini sedang mengetik dengan kaki yang habis di kasih balsem. Anget-anget gimana gituuu. Yah, tau kan biasanya kalo orang dikasih balsem itu kenapa? Karena pegel-pegel. Dan disini saya sedang merasakan itu. Hmm..

Mau tau gak kenapa pegel? Beneran pengen tau bangeeet? Kepo :P *apasih, Din-_-*. Yak, sesuai dengan judul dari post ini, yaitu karena Super Day! Yeay! :P. Super Day adalah acara tahunan Rohis (Rohani Islam) di 78. Walaupun bikin pegel dan sakit badan, but it was sooo fun to have time with them all. ZZZ. Seru banget jalan2 keliling Jakarta (gak keliling juga sih, cuma jakbar dan jakpus doang-_-). Sebenernya yang bikin seru bukan jalan2nya, tapi gamesnya from post to post untuk mencari harta karun. Juga kebersamaan serta capeknya itu. Haha. Kelompok ikhwan 1 kelompok, akhwat 2 kelompok. Sayang yang ikut dikit.. Padahal gak ngebosenin. Mungkin karena banyak orang yang menganggap bahwa acara keagamaan itu terlalu kaku dan gak asik. Karena gak mau mencoba kali ya. Hehe. Padahal itu malah menambah keeratan tali persaudaraan loh :") #eaaa.

Sebenernya tadi ada banyak foto disana, tapi karena masih di pinjem kameranya. Jadi ntar2 aja ya nguploadnya :P *padahal gak ada yang mau liat*.

Salam,
Adhindha Firdausa.

No comments:

Post a Comment