Friday, October 9, 2009

olah raga itu menyebalkan!

firstly, aku mau bilang kalo aku butuh waktuu yang sangaaaaaaaat lama untuk memikirkan akan menulis apa di blog ini :D
tapi sekarang, aku sudah menemukan apa yang harus ku tulis. *jengjeng*

oke. olahragaitumenyebalkan!
emm..seperti biasa. setiap hari setelah pelajaran Olah Raga (hari kamis.) badanku dari atas hingga bawah selalu pegelpegel. entah olahraga voli, basket, lari, lompat jauh, atau apapun lah.
aku gak tau kenapa. mungkin karena aku gak biasa olahraga kale ya . :D
haha.

anyway, emang di keluargaku ini gak ada yang suka olahraga. kecuali renang. karena kalo renang itu tidak memerlukan tenaga yang banyak :p
kemaren, olahraga lompat jauh. susaaahh sekale. dan masih harus melakukan 2 minggu lagi? what?! (syok berat.) dan badanku benerbener pegel -,-a terutama di belakang lutut. huhu.

pak Agus (guru olahraga-ku) juga sempet bilang 'liat aja nanti, setelah lompat jauh badan kalian bakal pegelpegel. apalagi buat yang gak pernah olah raga.'
bzzz.. sumpah! nyindir abis. yaaa. tapi ku akui lah. kalo udah pelajaran olah raga itu adalah hari mati suri-ku dan akan hidup lagi setelah pelajaran itu selesai. (oke. itu memang agak berlebihan. :p)

sepertinya aku memang harus membiasakan diri untuk olahraga. huaaaa. and the problem is AKU GAK BISA OLAH RAGA APAPUN! kecuali renang pastinya. :p

katakata mutiara dari saya :p 'biasakan olahraga, atau anda akan di sindir dan menjadi pegalpegal seperti saya.'

No comments:

Post a Comment