Monday, October 26, 2009

sahabat :)

sahabat. percaya ada sahabat? aku percaya. karena aku punya dan ngalamin rasanya punya sahabat. mungkin banyak orang berfikir kalo mending punya banyak temen daripada satu sahabat. tapi menurutku gak gitu.
aku seneng punya sahabat. bisa ketawa atau sedih bareng. dan bisa curhat semau kita tanpa takut akan bocor. dan tentunya karen aku sahabat yang baik, aku menjadi seorang pendengar yang baik buat sahabatsahabat aku. walaupun kadangkadang komentar jugs sih :p

sahabat. banyak orang yang menyakiti sahabatnya sendiri. dan rasanya lebih sakit daripada disakitin sama teman biasa. karena kita ngersa itu orang yang sangat kita percaya. seperti kata pepatah 'orang yang paling sering menyakiti kita adalah orang yang paling dekat dengan kita'. tapi itu gak buruk kok, karena mereka yang memberikan salah satu pelajaran hidup untuk kita.

sahabat itu deket banget sama kita. bahkan mungkin deket daripada keluarga sendiri. kayak aku contohnya. :D bayangin aja. ketemu temen dari jam 7 pagi sampe 4 sore. dari senin sampe sabtu.

begitulah definisi sahabat menurut saya.
dan kamu harus yakin 'best friend, is who speaks well of you behind your back' :)

No comments:

Post a Comment