Friday, October 9, 2009

petugas donat yang superduper ngeselin.

hari ini nyenegin banget :D pergi ke Plaza Mulia bareng tementemen; irsan, edwin, bella, sindy, rosi, dan risky.
pertama kita pergi ke naughty. dan tak disangkasangka ternyata trio lelaki itu ikut juga kesana xD haha.
terus ke solaria disertai dengan katro nya aku dan bella yang gak ngerti makanan apa yang ada di daftar itu. haha . :p
setelah itu kita pergi ke toko donat dimana masalah dari segala masalah itu terjadi.

waktu mau pesen donat...
PN1 (petugas ngeselin 1.) : ayo ibuibu (dengan wajah najong sok senyamsenyom.)
bella : emang muka kita boros banget ya?
aku : hha , nda tau bell.
PN1 : mau pesen berapa?
aku : setengah lusin aja.
PN1 : (ketawa gak jelas. dan disini aku merasa ditertawakan.)

waktu mau pesen minum...
aku & bella : (diam tanpa kata nungguin orag depan selesai. dan butuh sekitar 15 menit untuk itu.)
aku : bell, lama banar ni lah. kita cancel aja kah?
bella : nanti aja gin. tanggung.
aku : ya suda.
beberapa menit kemudian...
PN2 (petugas ngeselin 2.) : oreo freeze satu?
orang di belakang bella : iya.
bella : din, kita dikacangin ini orang belakangku duluan yang ditanyain.

wadefak?! dan dengan inosennya risky ngetawain kita. dan tanpa banyak cingcong aku sama bella langsung keluar dan gak jadi beli.

sumpah. ini adalah pengalaman terburukku sepanjang masa. kalo aja aku yang punya toko itu, mungkin udah ku pecat tuh si PN1 dan PN2. dan semua turunannya gak boleh makan donat lagi huahahaha. (oke. ini kata sindy.)

huaaaa. ini BAD DAY! >.<

No comments:

Post a Comment