Wednesday, October 28, 2009

bella's birthday party. :p

happy birthday to you herawati salsabila :D

tadi pagi, sih okeoke aja. sengaja. biar bella gak curiga. aku sebenernya sudah merencanakan untuk ngerjain dia. dan ngerjainnya gimana. okeh. aku udah seneng nih ceritanya.
begitu tiba waktunya, di pelajaran pak hatta. guru PKn yang agak galak. hehe. bella di suruh mungutin sampah. cuma, aku sama adit (salah satu tumbal.) ikutan juga. dan you know? itu hanya untuk supaya tidak ketahuan bella. tapi kenapa harus aku? padahal aku yang merencanakannya -,-a

okeh. begitu pulang sekolah, tementemen udah pada nyiapin air lah, kue. dan lainlain. tapi itu gagal, karena bella udah buka mata duluan. ckck. memang nih panitianya tidak berbakat :p haha.

dan tadinya yang cuma mau bella yang kena, kita semua akhirnya kena juga. -,- ohmygat. pulang dengan bbasah kuyup dan krim kue dimanamana.

haha. udah seru kea gitu, tjoa di marahin sama pak totok. di suruh beresin. soalnya ada tepung dari atas yang di buang bebi. haha. xD okeh. untuk yang ini tidak masuk dalam rencana. dan aku tidak ikutikutan. :p
satu yang kusayangkan adalah : aku lupa bawa kameraaaaaaa. jadi ini tidak bisa di abadikan. >.<

oh iya, aku belum bilang, bella yang baik hati dan tidak sombong nraktis KFC :D

once again, happy birthday yah, bel :D

No comments:

Post a Comment