Tuesday, November 3, 2009

SD-ku tercinta :)

aku sekarang kelas 8. (sombong nih ceritanya. haha). aku sekolah si spansa :)
hmm.. dari judulnya, pasti udah tau dong aku mau cerita apa ? okeh. i wanna tell you a little things about my elementary school :)

nama SD ku itu SD muhammadiyah 1 samarinda. tepatnya jalan berantas. kalo dari rumahku cuma butuh jalan 10 langkah kok ;D
SD ku ini SD islam swasta. kalo gak salah sih aku angakatan 34. waktu itu, kepala sekolahku Pak Fachruddin Adnani. dan sampai sekarang masih pak fachruddin yang jadi kepsek.

waktu kelas 1, aku inget banget. aku tes masuk sekolah gurunya pak arief. tes baca tulis. haha. lucu yah yang pasti waktu itu aku masih imut imutnya :p dan aku di terima di 1-1 kawan :D.

setelah berkecimpung di sdemsa (sd muhammadiyah satu samarinda.) selama satu tahun, aku naik kelas. dan menempati kelas 2-1. huaaa. aku mulai mucil nih. dari main hape pas jam pelajarannya dan hape disita guru :p terus garagara ketawa pas jam pelajaran ampe di strap (tulisannya gini gak sih?) di depan kelas. ckck. tobat saya. haha. tapi gak papa lah. itungitung pengalaman :p

terus, tes naik kelas dan menempati kelas 3-F. ini unggulan satu juga. pertama bingung ini kelas jadi berubah pake huruf -,-. nah, waktu kelas 3 ini aku jadi males banget yang namanya ke sekolah. gimana enggak ? masuk jam 1 siang dan pulang jam setengah 6 sore. padahal jam segitu lagi panas panasnya dan ngantuk ngantuknya. cuma karena saya anak rajin, jadi saya masuk terus :) eh, tapi enggak juga sih. aku sering bolos juga buat jalanjalan. haha.

waktu kelas 4, aku masuk ke kelas 4-F. ini mulai seru. :D soalnya dpet banyak temen baru. karena dari kelas 1-3 ratarata tementemen gak berubah. ituitu aja. nah, waktu tahun itu, menyenangkan! soalnya wali kelas ku adalah bapak Mawardi. bapak yang sangat baik dan bijaksana . haha . sampe kita di bawa jalanjalan :D yah.. walaupun cuma ke tenggarong sih :p tapi waktu itu kerasa nyenengin banget. hha . gatau deh kenapa . abisnya bareng bareng sih jalannya :)

naik ke kelas 5, aku ada di kelas 5-F. wali kelas kita pertama adalah bapak syahranie :) tapi bapak ini keluar dari sdemsa. jadi di ganti pak rachmadi. gurunya nih baik betul. kalo ngajar bikin ketawa. cuma kalo udah marah sereeeeemmmmm :p temenku sampe ada yang disuruh makan kertas di jejelin kaos kaki lagi. haha. xD

kelas 6 adalah tahuntahun paling menyenangkan sekaligus menyedihkan. karena tahun ke-6 ini tahunterakhir kita berada di sdemsa. wali kelasku adalah bu rusmah :) haha. di kelas 6-A, DAN UNGGULANNYA DIGANTI LAGI --'. temen gantiganti lagi. tapi gak banyak juga sih. hmm.. aku bingung mau ngomong apa. speechless ceritanya. haha.

yahh.. pokoknya pengalaman waktu di sekoalh dasar gak tergantikan lah. gimana enggak ? 6 tahuunnn. lama loh itu xD seneng bareng, sedih sendirisendiri. haha. dan banyak konflik yang terjadi. :p diantaranya adalah saat aku dan temanku di kelas 3 bertengkar sampe teriakteriak dan nangisnangis. haha. lucu kalo ingat itu. dan suka-sukaan anak sd yang aneh --' haha. yang malumalu kucing kalo ketemu. ckck. (ohmygat! sebenernya yang bagian ini gak mau ku ingat.)

dan begitu perpisahan, pembagian piala, dan lainlain. itu di sdemsa. tepatnya di aula serba guna. pagipagi dan menggunakan seragam --' hha. bisa anda bayangkan betapa tidak enaknya dan dihiasi balonbalon berwarna hijau kuning? hmm.. but, it's okay. the party is so cool ;D

huaaa. pokoknya :

I LOVE SD MUHAMMADIYAH 1 SAMARINDA. YANG UDAH BIKIN AKU BISA BACA TULIS. ;D

No comments:

Post a Comment