Sunday, November 22, 2009

happy saturday :D

:)
apa kabar, kawanku? lama gak post di blog tentang keseharianku. ratarata puisi ga jelas yang mungkin bisa bikin kalian muntahmuntah (semoga enggak.).


kemaren hari sabtu. tapi sekolah ku libur. ini kejadian langka. karena mungkin sekolahku menjadi satusatunya sekolah di dunia yang kalo hari sabtu gak libur. :p tapi kemarena pengecualian. gak tau deh kenapa. ada yang bilang karena guruguru pada upacara. tapi aku gak ngerti juga sih :p
nah.. karena kaemaren libur, jadi aku sama tementemenku. yaitu adit, eric, edwin, rosi, sindy. bikin video. video tergaje di dunia xD aku malu nah kalo liat. eh, tapi gak juga sih. ini keren bangeeettt. aku terpesona xD hha. serius deh. cuma karena kameraku yang baterainya satu menit udah habis, jadi terpaksa kita tungguin sampe batrainya penuh. garagara itu, kita menunda pembuatan video 'unik' kita :)

serunya adalah. sediiiikkiiiit banget yang kita kerjain dari pembuatan video. yang banyak malah mainmainnya. :p tapi tepatnya sih yang mainmain itu aku, sindy, edwin, rosi aja. nah si Adit sama eric diemdiem aja. gak ngapangapain. apalagi adit. makan gak mau, minum gak mau. ckck. gatau deh. mereka pemalu apa malumaluin? --'

oke. mereka dirumahku cukup lama. selama 6 jam mungkin :p. dari jam 11 (mundur satu jam dari jadwal yang ditentukan.) sampe jam 5. coba gini aja terus. rame rumahku. jadi kan gak sepi kea kuburan. :)
pokoknya kemaren itu seru bangett dewwcchh. xD

PS : kalo ada tamu yang gak mau di kasih makan sama minum kea eric dan adit. buang aja deh ka laut. haha. nanti malah kea aku lagi. ngemis-ngemis ama mereka supaya makan dan minum. :p

regards,
dindudindud.

No comments:

Post a Comment