Monday, May 17, 2010

bendahara oh bendahara

bisa di lihat? betapa imutnya anak ini >.< rasanya ingin ku cubit dua bola matamu, dan ku congkel dua belah pipimu (?) oh iya, aku dapet foto ini dari tumblr. dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama huaaaa gak bosen sumpah deh liat nih foto. sampe ku jadiin wallpaper di laptop ho-ho.

anyway, yang di atas emang gak ada nyambung-nyambungnya sama judul dan topik kita pada hari ini. aku mau share sedikit pengalamanku jadi bendahara. kalo gak penting, bisa pindah ke post yang lainnya. hehe.
pertama aku jadi bendahara itu di ajak sama bella secara mendadak. inget gak, bel? aku iya iya aja. karena bella takut megang uang, akhirnya aku yang kebagian megang uang. bella bagian pencatatan. susahnya jadi bendahara itu cuma satu kok, nagih. kadang nagihnya bisa bikin emosi. tepatnya bukan kadang, tapi sering! di tambah lagi cowok kelasku yang hobby mecahin rekor muri paling lama gak bayar uang kas -__- selain itu gak enaknya, kita nambah dosa setiap nagih. gimana nggak? kalo yang di tagihin ngeyel mau gak mau marah marah. itu refleks, kawan. gak bisa di tahan :p
klimaks capeknya jadi bendahara itu adalah : waktu itu, uang kas sempet hilang. aku kaget lah. buat apa sih ngambil uang kas yang jumlahnya gak banyak? buat-yang-ngerasa-udah-ngambil, semoga dosamu di maafkan oleh Allah SWT. alhasil, ku ganti uangnya pake tabungan sendiri. hmm.. lega sih. setidaknya temen-temen gak ada yang marah sama aku gara-gara uang kasnya hilang :) hehe.

udah 2 bulan ini aku sama bella stop nagih uang kas, males -__- gak tau ya kenapa. bahkan aku lupa kalo aku udah jadi bendahara :p akhirnya ya...... karena itu kesalahan kita jadinya uang kas beberapa bulan ini sengaja dilunaskan. aku-bella udah mengajukan proposal ke pak Sanusi untuk mengundurkan diri dari jabatan ini. tapi pak Sanusi menolak. tampaknya memang harus bertahan beberapa bulan lagi. huaaaaaaaa. Pak, jangan salahkan kami ya kalo uang kas gak nambah-nambah. hehe :D that's all.

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment