Thursday, May 13, 2010

what i feel inside

kawan, kalian pernah gak sih merasa sendirian di dunia ini? gak ada yang peduli sama kamu, atau mungkin kalo di bilang sendirian itu terlalu ekstrim. mungkin kesepian? ya kesepian. pernah ngerasa gitu? ngerasa kalo gak ada sama sekali orang yang bisa ngerti kamu, memperhatikan kamu? atau mungkin kalo kamu lagi ada masalah kamu gak tau harus cerita sama siapa. karena kamu belum menemukan orang yang bener-bener bisa di percaya. lebih gak enak lagi tentunya, kalo kamu ngerasa kamu gak di butuhkan di dunia ini. bahkan oleh orang terdekat kamu, kamu selalu di remehkan. yaaa... emang gak enak. banget.

dan percaya? aku pernah ngerasa gini? bukan pernah mungkin, tapi sering. sampe aku suka mikir, apa semua yang ku lakukan salah ya? tapi salahnya dimana? aku gak tau. karena gak ada yang mau ngasih tau. hmm .. tapi alhamdulillah sekarang aku udah jarang ngerasa gini. walaupun terkadang iya. gak tau juga ya kenapa. mungkin salah satu faktornya adalah, karena ada temen-temen yang bisa ku curhat-in. walaupun sedikit, setidaknya bikin lega. yang aku yakin banget, mereka semua sebenernya boseeeeeeeeen banget denger ceritaku haha. atau mungkin mereka ngerasa ceritaku gak penting :p tapi ya mereka tetep dengerin dan ngasih komentar. untuk menghormati kali ya. hehe. beside, ada seseorang yang-cuma-dengan-ku-ingat-aja aku jadi senyum sendiri. haha. aneh ya? aku juga ngerasa gitu. apakah anda tau kenapa? kita tanya galileo ;)

salam,
adhindha firdausa

No comments:

Post a Comment