Sunday, May 2, 2010

flashback 03 februari 2010

Hey kawan :)
Hari ini hari minggu. Sumpah bosen banget dirumah -,- males jalan. Rencananya sih mau jalan besok bareng temen-temen. Ya semoga aja jadi. :D anyway, aku bingung mau ngepost apa -,- kita flashback aja yuk tanggal 3 bulan Februari 2010. (hehehe :p)

so, 3 bulan lalu...

Malemnya itu, aku mimpi kalo adit nembak aku. haha. Di mimpiku, adit nembak aku pake surat. Dia dateng ke rumahku. Kalo inget mimpi itu ngakak sendiri. haha. Begitu di sekolah, ternyata ninda mimpi yang sama! Dia juga mimpi kalo adit nembak aku. Kok bisa ya? ckck.

Siangnya pelajarannya pak hatta. Gak tau deh kenapa ngefans kali sama saya, jadi saya dipanggil kedepan. Kalo gak salah disuruh jelasin tentang Negara demokrasi. Waktu beliau (halah) jelasin, aku dengerin sih cuma gak masuk di otak alias pikiranku kemana-mana. Begitu didepan. Deg! Gatau mau ngomong apa. Akhirnya pak hatta bilang ke yang lain ‘siapa yang tau? Bantuin dinda.’ Dengan polos dan rada ngeselin (banget malah!) semuanya pada bilang ‘adit paaaaaaaaak! elah apaan deh udah deg-degan aja aku -.-‘ haha. Terus si adit maju, ngasih tau jawabannya. Oke. Mungkin saat itu mukaku merahnya udah kaya tomat. Dan untungnya aku gak ngaca saat itu :p dan biasalah semua langsung ‘cieeeeeeeee’. (apaan deh -,-)

Lanjut!
Pas udah pulangan, kita masih ada pelajaran tambahan bahasa inggris. Cuma gurunya gak masuk, jadi kita nunggu sampe cowok-cowoknya main futsal di Lapangan Pemuda. Liga spansa. Lawan 8-E. Nah, waktu main, si Adit nyetak gol. Alias si Mr. Renzy Kurniawan kebobolan haha.
Terus si adit lari ke aku seakan-akan narik anak panah, tangannya di satuin di bentuk love di depan dada. So sweet xp haha. tapi aku gak liat waktu itu. Malah temen-temen yang menyadarkanku. :p

Terus tiba tiba pas aku duduk, dia nyalimin aku dan bilang ‘I love you’. Dan aku disiram air. Sampe basah bajuku. -.- Habis itu kata yang lain dia mau nembak aku. Sebenarnya aku udah tau rencana ini, dari tjoa dwiki sama dudi. Yah.. Cuma biasalah cewek pura-pura gak tau aja. hehe :p terus dia dateng dan bilang ‘dinda. Maukah kau menerima cintaku?’. Sumpah aku salting banget. -,- Dan aku cuma ngangguk. Haha. Kalo inget itu supan asli. Dan mimpiku ternyata jadi kenyataan!


regards,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment