Wednesday, May 5, 2010

What happened today?

Bismillahirrahmanirrahim...

hai kawan kawan :D sekarang kayaknya aku akan mencoba aktif lagi di dunia per-blog-kan. hoho. setidaknya tidak terlalu melupakan lah. salah satu penyemangatku adalah karena bilasoulmate punya official blog :p jadi kadang kalo mau mosting di bilasoulmate, ya sekalian aja mosting di sini. hehe.

lets begin. tadi pagi waktu pelajaran seni budaya, tadi pagi kita semua di suruh maju satu-satu ke depan buat nyanyi lagu Buah Bolok sama salah satu lagu bebas. dan aku memilih untuk nyanyi lagunya d'masiv - Rindu Setengah Mati pake gitar. and you know? nervous nya itu banget nget nget nget. sampe tanganku gemeteran -_--- demam panggung kali. tapi hellooooo panggung kelasku gak sampe 30 cm lebih tinggi daripada lantai haha.

anyway, tadi hujan deras banget. sekitar jam setengah  4 sampai jam setengah 5 an gitu. waktu habis sholat ashar, hujannya udah reda. habis itu iseng aja liat keluar. secara aku suka banget suasana kayak gini. suasana basah dan sejuk. suka banget! terus begitu keluar, aku ngerasa ada yang aneh dari bentuk awan. dan begitu ku terawang, Subhanallah bentuknya tulisan Allah dalam bahasa Arab. Allahu Akbar.

hmm .. kayaknya itu aja yang terjadi hari ini :)

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment