Monday, January 11, 2010

holiday with friends :D

hello blogger. apa kabar semua ? :) lama gak nge-post ya. kira-kira sekitar semingguan ya kalo gak salah ? hmm .. anyway, liburan semester ini aku pergi ke surabaya, bali, jogja, dan jakarta. yang bikin seru adalah perginya sama temen-temen. dalam rangka tour sih sebenernya. karena kalo gak ada program tour gini, gak mungkin bisa jalan bareng temen2 ke luar kota.

kita pergi 6 hari. pertama ke Surabaya. sayang di surabaya cuma gak nyampe sehari. ngelewatin suramadu aja. langsung ngelanjutin perjalanan ke Bali :(. perjalanannya panjang. dari siang, rencana nyampe hotel sekitar jam 10 malem. and guess what ? kita bru nyampe jam 4 pagi ? helloooooooooo. --'

begitu sampe kamar hotel. hmm .. ada yang aneh. sepertinya hotel ini agak menyeramkan. di tambah dengan kasur yang (maaf) agak apek. mau gak mau, kalo habis pulang kyk gitu, rencananya mandi. masuklah ke kamar mandi. jeng jeng ! gila sumpah. ni kamar mandi harum benerrrrrr. ada ijo ijo nya lagi di lantai. iuh. tp gapapa lah. kamar mandiku masih jauh lebih bagus di banding yang lain. (baca : trio behel dan three musketeers plus) haha.

di bali, kita pergi ke kuta sama tanah lot. objek yang sungguh mengagumkan. walaupun sebelumnya aku pernah ke sana. tapi tetep gak ngebosenin. sayangnya .. gak sempet liat sunset :( udah keburu di panggil. anyway, kita juga pergi ke pusat perbelanjaan kayak joger, sukawati, cahayu, dan lain-lain. yang menyebalkan adalah. kenapa di bali cuma sebentar ? T.T

selesai di Bali, kita naik bis ke jogja. tambah parah. di jogja cuma 2 jam. padahal perjalanan lama banget. cuma ke malioboro lagi? gak papa lah. yang penting ke jogja :p. haha. terus kita naik bis semaleman mau ke jakarta.

hmm .. begitu jam setengah 2 pagi aku kebangun. eh. ternyata dwiki bangun juga. ku suruh aja beil pop mie pas bis nya berhenti :p waktu liatin anak-anak tidur. lucu lucu eh. ada yang nganga, ada yang peluk-pelukan, ada yang sender-senderan. pokoknya so sweet abis dah. hha. xD
begitu di jakarta. kita cuma pergi ke dufan, TMII, sama mangga dua. dan nginep di hotel terbagus sepanjang masa. aston aja kalah xp haha.

hmm .. inilah sekilas cerita liburan semesterku tahun ini. seru banget. walaupun gak mungkin ku ceritain semuanya ;) but. it was very fun, cool, and unforgettable deh pokoknya :D hey, kembalikan aku ke bali ! haha.

PS :

from bali, with love ..



regards,
adhindha firdausa-

No comments:

Post a Comment