Tuesday, January 19, 2010

hujan rintik .

morning, all :)

tadi pagi. waktu bangun jam 5 subuh, hujan deres banget. itu salah satu alasan aku bangun cepet hari ini. hha. dan (lagi-lagi) aku gak bisa tidur lagi. habis sholat, aku buka pintu kamar menuju balkon. enak banget. dingin-dingin :D hujannya juga udah gak sederas tadi tinggal gerimis. yang bikin enak, kalo keluar sejuk banget. terus jalan-jalan sama pohon-pohonnya basah. waaa. jarang banget suasana kayak gini terjadi di kota besar (hah? yakin?) seperti samarinda. apalagi dirumahku. kalo dirumah ghea atau dwiki sih biasa :p (ampun, om dan tante.)

anyway, agak menyimpang dari judul dan topik sebelulmnya. aku mau berkeluh kesah (halah). liburan ini tugas numpuk --' kalo di hitung-hitung, udah ada sekitar 6 tugas. oh, no. aku merasa menjadi orang sibuk. mungkin para direktur kalah kali ya sibuknya sama aku :p semua udah selesai, tinggal 2 tugas yang belum selesai. coba bisa selesai dalam satu kali jentikkan tangan. (ngayal)

hmm .. back to our main topic. mungkin sekarang lagi musim hujan kali ya? masalahnya aku gak inget. musim hujan dari bulan apa ke bulan apa. maklum. i hate social subject. hhe. :p

PS : rasanya gak pengen suasana gini berakhir. apa lagi kalo bareng temen-temen. pasti asik banget deh :)

regards,
adhindha firdausa-

No comments:

Post a Comment