Sunday, January 31, 2010

im back :D

hello bloggiest :) lama tak berjumpa. apa kabar? akhir-akhir ini aku jadi males buka blog sumpah. gak tau deh kenapa. mungkin karena gak ada ide apa yang mau di tulis disini :p hehe.

kemaren lusa sama kemaren aku ujian semester (lagi). yang nasional. soalnya dari jakarta. awalnya aku ngerasa ini gak penting. dan sampe sekarang juga sih :p cuma anehnya adalah ada yang bilang kalo ini masuk rapot. oke. i dont care. seperti biasa, aku gak belajar. karena belajar itu membosankan. jadi, yagitudeh. soalnya menurutku susah. soalnya cacat ! at least, aku cuma bisa tawakal setelah ikhtiar.

anyway, hari ini tanggal 31 januari :D dan besok kita udah memasuki bulan Februari. haha. satu-satunya bulan yang hanya terdiri dari 28 hari. valentine ada apaan ya entar ? hmm . oke let me think. kayknya sih bakalan flat. datar-datar aja. gak ada apa-apa.
ngomong-ngomong ini hari Mingguu ya? libur? oke. aku benci hari libur. oh please. --' gak ada kerjaan dirumah. mau jalan males. ujung-ujungnya ngenet baca novel nonton tv. mendingan sekolah aja. rame. dengan catatan : gak usah belajar.

oke. thats all i wanna share. :)

regards,
adhindha firdausa-

No comments:

Post a Comment