Thursday, January 21, 2010

tiring day .

hello blogger :D aku nulis ini dengan badan yang sumpah pegel banget. kaki udah kaku. suara abis. dan tangan yang mulai lemas. kayaknya hari ini hari melelahkan banget -.-

anyway, apa yang terjadi tadi?

pagi-pagi, kita udah dibebankan dengan yang namanya UPACARA ! gila. pembacaan sejarah Samarinda panjang bener. dan sepertinya aku memikirkan hal yang lain dan tidak memperhatikan hal tersebut :p
tadi, waktu upacara. aku liat adegan penganiayaan. hmm .. sebenernya terlalu berlebihan untuk di sebut 'penganiayaan'. karena cuma murid yang dipukul berkali-kali sama salah satu guru. hey, murid juga manusia ! rasanya pengan banget teriak gitu. gak tahan sumpah. kesel gak ketulungan. kayaknya sih pak GURU itu gak bisa liat orang seneng. -.- mukulnya pake jilbab yang di iket lagi. ckck. tobat bapak guru.

upacara makan waktu pelajaran pertama. oh yeah. i like it :D secara pelajaran bahasa indonesia gitu. males banget --a. akhirnya langsung ke pelajaran kedua. pelajaran yang paling kubenci. YAITU ! olah raga. aaaaa. males banget sumpah. tadi olah raga lari. rute jalan santai. yang cewek minimal 15 menit yang cowok 12 menit. dan aku ! 22 menit . ckck hebat . saya memang calon atlet :p cowoknya aja yang paling cepet 13 menit . hha . liatin aja besok badan diJAMIN pegel-pegel.

anyway, waktu pulang sekolah ternyata kita ada pertandingan bola ! dan ini yang menyebabkan suara saya habis . mulut kering . gimana enggak? gak berhentinya teriak. bukan cuma gara-gara dukung dan menyemangati, tapi juga gara-gara neriakin wasit g-n-o-c-n-e-b (dibalik?) sumpah. sampe temenku yang gak pernah marah aja jadi marah-marah --a

yah .. begitulah kisah ku hari ini. melelahkan dan nista. haha.


PS : kalo mau dukung pertandingan bola kayak gini, saya sarankan anda sekalian untuk membawa toa agar suara tidak habis.

regards,
adhindha firdausa-

No comments:

Post a Comment