Wednesday, August 25, 2010

bilasoulmate, forever and always ♥



perasaan baru kemaren aku ngepost tentang buka puasa bareng. sekarang udah buka puasa lagi. waktu berjalan cepet banget. gak kerasa udah setahun yang lalu. hmm aku masih dengan baju BILASOULMATE. rasanya gak pengen ngelepasin baju ini sumpah. kalo aku lepas baju ini, artinya malem yang menyenangkan dan mengharukan *eaaaaaa* ini emang akan berakhir. haha-_-

aku bingung harus mulai darimana. hari ini, kita buka puasa bersama. sama seperti buka puasa tahun-tahun sebelumnya. tapi mau tau gak apa yang bikin beda? ini buka puasa bareng kita yang terakhir. yang terakhir bareng temen-temen tersayang ini. dan, kita kompak banget tadi. yah walaupun ada beberapa cowok anak kelas kita yang agak susah di bujuk buat foto bareng. untung Bu Sri baik, jadi kita dibantu deh hihi ^^ jarang banget mau ngumpul gini. dan yang paling pening adalah, tadi kita LENGKAP!!!!!! semua hadir. dengan baju yang sama......kenapa aku terharu liat cowok-cowoknya pada pake baju bilas? karena ini jarang terjadi. ahh, I LOVE YOU ALL!!!!!!

anyway, aku barusan dapet sms dari irsan-yang tentunya semua anak bilas di kirimin. oke, aku tambah sedih :( sedikit isinya gini:
"Today is a great night. because all bilasoulmate are present for the last buber. Many of us had found what is happiness, sadness, hurted, etc. All the emotion was felt with our friends...."

-bilasoulmate. thanks for this night. I'll never forget it. aku sayang kalian- 

with the tears of happiness,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment