Friday, August 6, 2010

Thanks God, It's Friday!

hello blogaaah :D
how are you doing? i'm doing fine (siapa yang nanya din?-_-).
ini jam setengah enam pagi dan aku udah bangun dari setengah lima tadi. aku emang sengaja bangun pagi, udah pasang alarm. soalnya, aku pengen internetan. gak tau kenapa ya. haha. udah nah aku lagi stres -_-

kembali ke judul. Thanks God, It's Friday! aku pertama kali liat tulisan ini di bajunya sindy (makasih untuk sindy. karena telah membuatku mengetahui hal yang sebelumnya tidak ku ketahui). pertama ku pikir, apa enaknya jumat? enakan sabtu lah. tapi begitu kelas 9 sekarang, aku mulai merasakan enaknya jumat dan tidak enaknya sabtu. kenapa? karena hari sabtu hari capek. capek yang sama dengan hari lain lainnya-_-
hari ini hari jumat. pelajaran di sekolah cuma satu, sisanya pengembangan diri. pulang cepet. pake baju muslim. nanti malem ada Cewek atau Cowok. dan ada primagama juga (yang terakhir seharusnya dihilangkan).
hmm that's all. once more, THANKS GOD, IT'S FRIDAY! :D

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment