Tuesday, August 10, 2010

tomorrow is Ramadhan :D

assalamu'alaikum, para pembaca (emang ada yang baca ya?).
semoga kalian semua dalam keadaan baik baik saja :) aku lagi duduk di kursi biasa tempat dudukku saat aku lagi online, makan, belajar, ngaca, ngapain aja deh. hari ini hari selasa. tapi kenapa libur? aku tau kenapa! karena besok udah masuk bulan puasa :D

anyway, ngerasa gak sih kalo waktu berjalan cepet banget? kayak baru kemaren aku nonton para pencari tuhan setiap pagi, terus setiap sore ke pasar ramadhan. terus setiap malem tarawih di sd muhammadiyah 1 samarinda, kayak baru kemaren juga aku sholat ied. dan post pertamaku di blog ini adalah, waktu buka puasa bareng tahun lalu! hhh gak kerasa aja udah mau setahun. gak kerasa, udah setahun kita menjalani hari dengan biasa-biasa aja. setahun tanpa ibadah yang rajin seperti saat bulan puasa. dan setahun penuh kesalahan tanpa minta maaf.

Saudaraku, Ramadhan-ku tak berarti tanpa maaf-mu. Ku harap keridhoanmu atas khilafku. Selamat menyambut Ramadhan, semoga penuh keberkahan. Amin :)


salam,
Adhindha Firdausa.

No comments:

Post a Comment