Wednesday, August 18, 2010

pagi ramadhan ;)

hello guys. morning. ini udah jam 6. aku bingung mau ngapain. masuk sekolah jam 8. dan dari tadi sahur....aku gak tidur. males. karena ujungnya kalo tidur, pasti ntar ngantuk banget dan gak kuat hingga akhirnya tidur lagi............sebenernya aku males hari ini sekolah. mendingan tidur di rumah. bener gak? lagian tahun-tahun lalu sekolahku juga gak ngadain yang namanya belajar efektif pas bulan puasa -_-

oh iya, tau gak sekarang aku lagi ngapain? (ya gak lah -_- stupid  question bgtzz). aku lagi ngeliatin video-video lama ku yang sumpah bikin stres. aku kalo liat jadi malu sendiri. haha. ada berpuluh-puluh video aku lagi nyanyi. etis...aku bukan sinta dan jojo yang lipsync ya. yang ini live :p banyaaak banget. dari video yang ku bikin pas lagi rembes, pas lagi cantik (yang ini agak fitnah mungkin), pas lagi belum mandi, pas mau jalan. haha. mau ku hapusin, tapi sayang. soalnya kenang-kenangan. itung-itung kenangan aku gila sendiri pas SMP :p aku emang kalo lagi gak ada kerjaan sukanya mem-video-kan diri sendiri. -_- dan sekarang aku lagi liat video-ku yang nyanyi lagunya Ungu - Tercipta Untukku. not bad lah :p

anyway, topik tadi sebenernya agak gak nyambung sama judul. tapi di sambung-sambungin sedikit lah. soalnya kan aku posting ini pas lagi pagi-pagi di bulan ramadhan ^^ biar nyambung beneran, aku 15 menit lalu nge-take foto langit di luar rumahku. ini fotonya : 



subhanallah! keren banget ya langitnya :)

salam,
adhindha firdausa.

No comments:

Post a Comment