Saturday, December 12, 2009

musibah berantai. :p

SABTU ! akhirnya kau datang juga . lama sekali aku menunggumu . seminggu serasa setahun . haha .
dan apa yang terjadi hari sabtu ini ?


pagi ini, begitu mau berangkat sekolah hujan. gak deras sih. cuma gerimis. karena gak deras, akhirnya aku naik motor dan membatalkan naik mobil. haha. and you know what ? di tengah perjalanan ternyata hujan deras banget. ckck. akhirnya ku pindah tas ranselku yang tadinya di belakang jadi di depan. begitu turun dari motor, masuk ke sekolah. salah satu guru bilang :
'kok basaha gini? naik motor yaa?' ku jawab 'iyaa..'
begitu kulihat bajukku, ternyata dia sudah berubah warna yang tadinya coklat muda jadi coklat tua. haha. dan rok-ku yang sangat sanagt kaku gara-gara basah --'. haha. feeling udah gak enak banget.

terus masuk kelas, karena ada pelajaran conversation kita naik kel lantai 2 ke ruang multimedia. waktu selesai, kita turun ke bawah. pertamanya mau ke kantin. begitu sampai kantin, kita liat bu evelin marah marah --' karena belum waktunya istirahat. haha. ya suda. larian kita ke kelas.
di kelas sebentar. di lihat-lihat. sepertinya spansa sudah rame dengan anak anak keluar :D dan aku memutuskan pergi ke kantin sama temen-temen. di kantin sudah beli pop mie goreng tuh. huaaa. nda sabar mau makan. sampai dikelas, kok pintunya ketutup yaa ? dan ternyata ada pak agus sedang memberikan ceramah pada teman teman yang ada di dalam.
and you know what ?
kita kita yang sedang berada di luar di alpa. huaaa. tau gitu gak masuk aja sekalian >.< jadilah kita di luar kyk beggar. ckck. (musibah 1)

beberapa menit kemudian, ada pegumuman bahwa di adakan fogging. padahal makanan belum selesai. bahkan bumbunya belum di masukin ! waaaa. panik dah. mana asap sudah di mana mana lagi. akhirnya aku masuk ke kelas dan makan dengan lahapnya :D haha. (musibah 2)

setelah selesai dengan segala kepanikan. tibalah saatnya dimana kelasku menjadi sasaran fogging. dan kita semua keluar kelas. aku gak tau kenapa yaa. ada adek kelas biasanya di panggil 'underfive'. haha. abisnya dia gendut kali? (maafkan aku, nak.) tapi apa hbungannya ya ? dia tenggelam di antara asap-asap tak tau diri itu. haha. bisa anda bayangkan ? setelah adegan asap itu selesai, si adit di tarik tarik sama *aku lupa siapa* dan aku tak tau apa yang terjadi. kacamatanya pecah --' lensanya lepas. haha. (musibah 3) kasian juga sih liatnya.

SELESAI SEKOLAH ! sindy, edwin, lelo, rosi ke rumahku buat kerja kelompok. sampe di rumahku, ternyata rumah gak ada orang. akhirnya kita nunggu. lumayan lama sih. haha. mana panas banget lagi habis jalan kaki dari sekolah ke rumah. untung aja om eric bawa hape :D jadi tak pinjem buat nelpon. waaa. (musibah 4)

begitu masuk rumah, kita gak langsung ngerjain video. main main dulu. setelah udahan main-mainnya, kita bikin video iklan. dan bintangnya adalah adit --' aneh. (musibah 5) haha. tapi lucu juga sih. aku bingung. itu acara iklan apa lawak ?

waktu jam setengah 3, ternyata om eric sama adit ada primagama. dan mereka pulang duluan ! padahal pembuaan video belum selesai. (musibah 6) ckck. cuma dengan kepintaran sindy, kita tahan barang barang mereka :D si lelo berhasil lolos. namun, sayang. apa mau dikata ? adit bertahan sekitar setengah jam. haha. garagara stocking alias kaos kaki bola stabilonya di tahan sindy.

dan kawan kawan ku plulang semua. saya berinternet ria. :D ada musibah ke-7 yang tidak bisa di sebutkaan. T.T saya nyesel melakukannya. huaaa. saya melakukannya di internet. oke. dan akhirnya saya menulis blog ini :D
haha.

PS : sebenernya di tengah tengah sini ada hikmah. yaitu good news dari seseorang, haha . sumpah, aku seneng banget ! yang pas habis olimpiade . xD haha . kepikiran aku sampe sekarang. :p



anyway, heva a nice weekend ya :)

regards,
dindudindud.

No comments:

Post a Comment