Saturday, December 26, 2009

reunian apa bukan ?

hmm .. bener sih ini reunian. tapi biasanya, kalo reunian itu udah 10 tahun atau 20 tahun gak ketemu baru ketemu lagi itu baru namanya reunian. tapi ini baru 1 setengah tahun. hha. tp gpp sih. :)

koordinator dari acara reunian tadi itu lala. sempet kepikiran buat gak dateng juga sih, cuma nda jadi ah. sayang kalo gak dateng. yah .. walaupun pada akhirnya yang dateng juga cuma 17 orang. dari 44 ? perlu ku sebutin ? aku, tia, tara, avi, ria, ghea, lala, tikha, luthfan, yudha, adit, alief, nanda, evan, edho, diko, sama yungga (yang sebenernya dateng, tapi gak ikut makan dan jalan bareng. cuma nitip salam doang --'). bisa di bilang ini bukan reuni. karea di antara 17 orang ini 12 nya adalah temen 1 sekolah yang ketemu satiap hari. haha. gpp lah. itung-itung ngumpul bareng :D

anyway, sebelum sampai tujuan ke SCP. aku dilanda musibah :( yaitu keserempet motor dan akhirnya jatuh dari motor. tapi gapapa sih. tak ada yang berkurang dari tubuhku. yeah :D

hmm .. pertama, waktu di SCP cuma aku sama ghea. kayak orang lela lelo nungguin di depan pizza hut. belum ada yang dateng. udah lama, kita ke McD dulu. begitu tia dateng, kita balik lagi ke PH. gak lama kemudian, ada luthfan muncul sendirian. haha. gak ada yang berubah selama 1 setengah tahun berpisah (halah halah). terus, cowok2nya pada datengan. bzzz. anak spansa semua. setiap hari ketemu. ya jelas lah gak ada yang berubah.
gak lama .. cewek2 spanda dateng. ria, tara, sama avi. dikit banget T.T

oke. akhirnya kita makan di PH. sepertinya PH itu punya kita. semua mata tertuju padaku. ribut banget dah buannya. hmm .. setelah selesai makan, seperti biasa. BSS alias bayar sendiri sendiri. kita jalan-jalan gak jelas. gak ada arah gak ada tujuan. akhirnya pada naik ke atas. ke bioskop.
sampe atas juga jadi gak ada yang nonton. karena udah sore. yang nonton cuma tikha sama lala doang. sisanya ? mencar. cowok nya sendiri, ceweknya sendiri.

akhirnya sisa ber 6. aku, avi, ghea, tia, tara, sama ria. pertama ke stroberi. arggghhh. -__- cuma ngehambur doang. ujung-ujungnya gak ada juga yang di beli. haha.
terus kita ke McD (lagi?). begossipan di bawah sampe jam 5 lewat. haha. nda papa lah. itung-itung berbagi cerita canda dan tawa (halah). gak lama.. kita pulang juga.

menyenangkan. bisa ketemu temen-temen lama. walaupun gak semua dan gak lama. :) but, it was so fun. :D

regards,
dindudindud.

5 comments:

  1. aq juga reunian nonton bioskop, berempat......urrg.....
    blog emang tambah rame klo di komenin ya kan? ^___^

    ReplyDelete
  2. haha. bener bin ;D
    tp kok reuniannya ber4 aja ? yah .. harusnya reunian itu banyak orang kan ?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ya...., kyk km juga kan tp koq rasanya parahan aq...
    3 orang tuh udah satu sekolah masih aja reunian tiap minggu juga jalan bareng...., jadi "selama ini kita reunian apa bukan ?"

    ReplyDelete