Thursday, December 24, 2009

wednesday with friends. :)

hei. morning all :D hari ini enaknya ngapain ya ? hari libur gini gak ada kerjaan --' mendingan sekolah aja rame. anyway, kemaren aku sama temen-temen liat mumi dari mesir di Plaza Mulia. sama pak toto tepatnya. gatau kenapa, setiap ke PM pasti ada pengalaman buruk --'
hmm .. begini ceritanya :


pagi-pagi waktu sekolah, emang udah dikabarin kalo mau pergi ke PM. (lagi-lagi) bayarnya pake uang kas. kayak gatau aja uang kas sedang dalam masa krisis >.<. sambil menunggu waktu jalan ke PM, kita nyari-nyari nilai hasil semesteran kemaren. dari 2 nilai yang aku dapet, aku gak remidi semua :D thanks God. tapi sepertinya hanya dua mata pelajaran itu saja yang tidak remidi. haha. yang lainnya mah say good bye aja. oke. back to our main topic.

rencananya, berangkat jam 09.30, cuma emang dasar orang indonesia. kita ngaret ampe jam 11 :p terus kita jalan kaki ke PM. sampai di PM, aku merasa ada yang aneh. kita dengan seragam putih biru, diliatin sama orang-orang. hmm .. semua mata tertuju padaku >.< haha. sebelum masuk, kita sempet jadi beggar lagi di luar. ckck. waktu sampai di dalamnya alias sampe di tepat mumi itu berada (halah), ada petugas salaman sama pak toto. petugasnya pake kostum fir'aun gitu deh. aneh. haha. temenku ada yang nyeloteh :
'fir'aunnya lagi salaman sama pak toto'.

haha. alay. terus kita ngantri, seperti ngantri BLT (bantuan langsung tewas) buat masuk ke dalam. begitu ke dalem, kita nonton (layar tancep kata venna) sejarah mumi di buat dan cara pembuatannya.
serem atuh. agak jijik juga ngeliatnya. organ-organ perutnya di keluarin. di liatin hatinya lagi (>.<). banyak lagi sih. tapi jujur, aku tidak mengerti (atau tidak memperhatikan?) apa yang dijelaskan di situ.

begitu selesai nonton layar tancep, kita masuk ke dalam tempat mumi (aku lupa namanya. pokoknya ada 'Tut' nya gitu deh. hha.). kesan pertama : menyeramkan. aku udah pernah liat mumi sebelumnya. cuma mumi yang ku lihat dulu sepertinya berbeda --'.
waktu masuk, si venna teriak teriak. hha. ketakutan tu anak. :p
di situ, kita di kasih 3 pertanyaan. kalo cowok bisa jawab, boleh foto dengan kostum fir'aun. kalo cewek, boleh foto pake baju cleopatra. waktu di kasih pertanyaan, aku tau sebenernya jawabannya (ngeles), cuma aku males pake baju cleopatra-an segala. jadi aku diem aja.
dan yang dapet hadiah adalah 3 temanku. bernama yungga, adit, irsan. mereka berfoto ria dengan alaynya. ckck. pake kostum gituan. haha. tapi sebelum mereka bertiga yang foto, kita foto bareng2 ber-22 (karena silvy gak ada.). waaa. akhirnya foto ber-22 juga --' jarang-jarang cowok kelasku mau di ajak fotoan.

setelah selesai, kita semua nyebar di PM. disinilah pengalaman buruk itu terjadi. giliran yang lainnya nyebar beli minum, makan. apalagi bintang sama dudi. haha. si bella aja sampe ngiler berat sama bintang xD. aku, bella, ghea, venna dengan wajah wajah gembel ngeliatin mereka yang lagi enak-enakan. lagian perginya dadakan, jelas gak bawa duit.

oke. akhirnya kita menyerah dan pulang dengatn tangan kosong --'. yang pergi duluan aku venna dan ghea. dan ternyata mereka yang berada di belakang meninggalkan kita naik angkot >.< padahal mereka gatau aja kita gajadi naik angkot gara-gara nungguin mereka. haha. gapapa dah. pahala besar nih :p

begitu sampai di sekolah, anak-anak udah pada pulangan. ya udah. akhirnya kita pulang juga :D

yeah. beginilah kejadian kemaren tanggal 23 Desember 2009. :)

regards,
dindudindud.

No comments:

Post a Comment