Thursday, December 31, 2009

new year 2010 :)

happy new year all. semoga kita bisa meninggalkan 2009 dengan sukacita :D *apasih dinda ni nda jelas loh*. hmm.. oke. 2009 ini tahun yang sangaaaaaaat menyenangkan. walaupun di tengah menyenangkan, pasti ada yang menyedihkan. rame banget deh sampe gak bisa di ungkapin satu-satu disini. banyak wonder alias keajaiban yang tak terduga. banyak juga masalah yang sampe bikin stress akut? yah .. semoga aja yang masalahnya belum selesai di tahun 2009 ini, bisa di selesaikan di tahun 2010 ;D

anyway, tahun baruan sekarang. gak ngapa-ngapain. ini aja ujungnya malam tahun baru malah nulis blog? hha. hujan. sepi. kembang api gak rame. tapi karena belum jam 12 mungkin. oke. let's see. tapi sepertinya rencana yang akan saya lakukan jam 12 nanti adalah : TIDUR. yeah. good idea banget ya :p.

aku bukan Mama Lauren yang bisa ngeramal apa yang akan terjadi di tahun 2010. jadi.. mendingan kita hadapin bersama aja. semoga di tahun 2010, kita bisa menjadi yang lebih baik. dan tahun yang baik juga untuk kita berbuat baik. semoga harapan yang diinginkan terkabul. jangan percaya sama ramal-ramalan deh. ;D.

“We will open the book. Its pages are blank. We are going to put words on them ourselves. The book is called Opportunity and its first chapter is New Year's Day.”


regards,
adhindha firdausa-

2 comments:

  1. urrg..., padahal enak banget tahun baru sempat ngepostin blog....
    aq sih mo ngeposting juga, cuma pas malam taun baru internetnya busy banget jd lambat T.T

    ReplyDelete
  2. eh, dirumahku gak lambat loh bin :D berarti aku hebat.
    ngomong2, enakan jadi kamu. tahun baru bareng2. rame lagi. aku ditemani kesendirian T.T

    ReplyDelete