Monday, December 7, 2009

waktu ku kecil ..

waktu kukecil hidupku..
amatlah senang..
senang dipangku dipangku dipeluknya..
serta dicium dicium dimanjanya...
Namanya kesayangan..


wah . lagu itu :D jadi inget waktu kecil. ngomong ngomong masa kecil, kemaren baru aja aku di suruh sama guruku buat bikin presentasi tentang 'My Family Tree'.
hmm .. bingung mau ngasih foto apa --' jadi aku iseng iseng minta kakakku buat nyariin foto ku waktu kecil di jakarta. yang terselip entah dimana. hha. setelah di scan, foto-fotonya di kirim ke e-mailku.
waaa. ketawa sendiri saya melihat foto saya xD.
betapa gendut dan imutnya saya waktu kecil. tapi kalo di lihat lihat aku waktu kecil kayak cowok yah ? haha . tapi aku cewek kok . :p

dan ini adalah foto foto ku waktu kecil yang 'gak sengaja' ku dapat. :D :





dan ini adalah fotoku yang paling kusuka . haha . gigi saya masih dua loh xD eh, empat ding. haha



No comments:

Post a Comment